Rabu, 22 Februari 2012

Kacamata Video – Kacamata Gaul dengan Kamera Tersembunyi dan Pemutar Mp3

Kacamata banyak digunakan untuk fashion atau melindungi mata dari sinar matahari dan debu. Nah, beda lagi dengan kacamata video ini. Kacamata ini memiliki bentuk dan fungsi yang sama dengan kacamata pada umumnya. Tetapi ada yang membuatnya berbeda. Kacamata ini memiliki kamera tersembunyi yang terletak di bagian tengah. Selain itu kacamata ini juga bisa dijadikan sebagai pemutar MP3.


kacamata video

Menggunakan kacamata video, Anda bisa merekam video atau memotret tanpa takut diketahui orang lain.

Kacamata ini dilengkapi juga dengan memory internal 4GB yang cukup untuk menyimpan banyak file. 4GB masih kurang? Anda bisa menambahkan memori-nya, karena gadget ini memiliki slot untuk memori eksternal berupa micro-SD. Apabila tidak sedang membawa laptop, Anda bisa melihat hasil rekamannya dari ponsel atau PDA. Tinggal lepas micro-SD nya, masukkan ke ponsel atau PDA. Hasil rekaman video sudah bisa dilihat.

Hasil rekaman videonya memiliki resolusi 640 x 480 dengan kecepatan 25 frame per second. Hasil rekaman video tidak patah-patah dan tersimpan dalam format AVI. Hasil jepretan foto juga cukup bagus dan detil. Kacamata video ini bisa merekam hingga 1 jam atau memutar lagu 5 jam berturut-turut. Jika baterai habis tinggal di charge ulang.

Kacamata kamera ini terbuat dari bahan berkualitas. Lensanya terbuat dari lensa polarized, bisa memandang dengan jernih sekali. Modelnya tidak ketinggalan jaman. Cocok dipakai oleh laki-laki atau perempuan.

Kacamata video ini mensupport format file MP1/2/3, WMV, WAV dan WMA. Mau mendengarkan lagu kesayangan dimana saja? bisa. Dalam paketnya, kacamata video ini dilengkapi dengan dua pasang earphone. Hasil suaranya jelas dan asyik untuk mendengarkan jenis musik apapun.

Kalau kamera pen cocok dipakai didalam ruangan, sebaliknya gadget ini cocok dipakai di luar ruangan. Sebagai alat bukti, untuk merekam kegiatan di lapangan, untuk hobby videografi, saat bersepeda, atau bersantai di pantai.

Pas sekali jika kacamata video ini digunakan saat perjalanan atau liburan ke pantai. Bisa melindungi mata dari sinar matahari sekaligus mendengarkan lagu kesayangan Anda. Atau Anda ingin merekam dan memotret sesuatu yang menarik di pantai? Boleh saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar